Vitamin D Mencegah Datangnya Flu

kunsomsi rutin vitamin D Karena cuaca berubah ubah dan  mulai hidup kembali bakteri tidak aktif karena kenaikan suhu setiap hari,perubahan suhu yang berubah bukanlah masalah yang besar. Tapi jika tidak menjaga kesehatan dengan baik, flu ringan bisa menjadi seperti menjengkelkan seperti datangnya haid. Banyak bersin, perasaan tidak enak dan hidung basah menjadi mimpi buruk jika tidak segera diobati. Tidak hanya meninggalkan kesan buruk di tempat kerja Anda, tapi juga menyebabkan peneluaran ke rekan kerja. Susu hangat dengan satu sendok teh mungkin terdengar kuno tapi merupakan obat alami untuk cuaca  dingin sedangkan anti biotik sepertinya bekerja tapi sering kali lebih berbahaya daripada pengobatan alami. Jadi apa yang harus dilakukan, untuk mengobati flu atau flu menular lainnya? Sebuah studi baru menunjukkan bahwa suplemen vitamin D dapat membantu Anda mengobati flu. Flu ini juga sangat meganggu ketia anda sedang bermain.

Mengkonsumsi suplemen vitamin D membantu melindungi dari flu , bersamaan dengan mengatasi kekurangan vitamin D yang tinggi, menurut penelitian yang dilakukan di Massachusetts General Hospital. Vitamin D atau vitamin yang dihasilkan dari matahari ini, tidak hanya menyebabkan peningkatan kesehatan tulang dan otot tetapi juga melindungi terhadap infeksi pernafasan dengan meningkatkan kadar peptida antimikroba zat mirip antibiotik alami di paru-paru.

Flu adalah hasil dari infeksi saluran pernapasan akut dan merupakan penyebab utama morbiditas dan mortalitas global. Carlos Camargo dari Rumah Sakit Umum Massachusetts mengatakan, 'Kebanyakan orang mengerti bahwa Vitamin D sangat penting untuk kesehatan tulang dan otot. Analisis kami menemukan bahwa ini membantu tubuh melawan infeksi saluran pernafasan akut '.


Hasilnya menunjukkan bahwa meminum  suplemen setiap hari atau setiap  minggu mengurangi risiko flu. Meminum sekaligus vitamin D dalam dosis tinggi tidak menghasilkan manfaat yang signifikan bagi penderita flu. Periset menemukan bahwa orang dengan tingkat vitamin D yang lebih tinggi akan lebih banyak mendapat manfaat, walaupun ada efek ringan.

gadis flu

Seperti yang telah ditemukan sekarang bahwa Vitamin D dapat membantu dalam perlindungan terhadap infeksi saluran pernapasan akut, mungkin juga terbukti bahwa kita memiliki cara baru untuk mengobati gangguan pernafasan dengan menggunakan vitamin sinar matahari. Asupan vitamin D secara teratur harus ditambahkan dalam siklus makanan kita untuk memilih hidup sehat dan gangguan pernafasan yang lebih sedikit yang selanjutnya akan membantu dalam perlindungan dari infeksi lain.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Vitamin D Mencegah Datangnya Flu"